Charade Classy Winner Community Tak Ragu Mudik Pakai Mobil 90'an

Charade Classy Winner Community Tak Ragu Mudik Pakai Mobil 90'an

Charade Classy Winner Community yang berisikan hatchback dan sedan andalan Daihatsu di era 90'an sukses menghebohkan program Sahabat Mudik Daihatsu 2016. Acara simbolis pelepasan mudik di Daihatsu Vehicle Logistic Center, Jakarta Utara (25/6) ini pun disesaki beragam model mobil ini.

 

 

"Di acara ini kami hadir dengan formasi 18 mobil, terdiri dari Charade, Classy dan Winner dari beragam tahun. Dan kami siap untuk mudik pakai mobil ini," seru Dedy Kuswara pada OtoDriver (25/6).

Komunitas yang ngetop dengan nama singkat C2W ini mengaku tak pernah khawatir jika mobilnya rewel diajak jalan jauh seperti mudik. "Kami merawat mobil-mobil ini dengan sangat baik. Karena perawatannya mudah kok, dan pihak Daihatsu juga masih support kami dalam pengadaan spare parts," tambah Dedy yang memelihara Charade Turbo tahun 1980-an.

 

 

Jika pun ada personil yang mengalami masalah teknis dan harus mogok di tengah perjalanan, awak C2W yang tersebar dalam berbagai chapter di kota-kota besar siap memberi pertolongan. "Mobil ini juga banyak substitusi spareparts-nya kok, jadi makin mudah dan seru," tukas salah seorang kru C2W. 

Sukses terus, C2W! Semoga mudiknya aman dan nyaman di 2016 ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com