Cengkeram Sumatera, DFSK Resmikan 2 Dealer Baru Sekaligus

Cengkeram Sumatera, DFSK Resmikan 2 Dealer Baru Sekaligus

DFSK pekan ini menunjukkan komitmennya dalam membangun jaringan penjualan dan purnajual. Seolah tak mau kalah dengan Wuling dan bahkan merek Jepang, dalam beberapa hari terakhir DFSK meresmikan langsung 2 dealer baru!

Dua dealer baru DFSK ini ada di daratan Sumatera. Yang pertama didirikan di Lampung, berlokasi di Jl. Haji Mena KM 17, Hajimena, Natar, Lampung Selatan, yang merupakan salah satu jalur Trans Sumatera. PT Simpur Mobil Lampung yang membangun dealer ini memanfaatkan lahan seluas 1.800 meter persegi dengan bangunan 600 meter persegi berstandar 3S (Sales, Service, Sparepart).

Dealer DFSK Lampung

 

"Wilayah dealer DFSK Lampung ini sangat strategis dan menjadi pusat otomotif di Lampung. Di Lampung ini memiliki potensi penjualan kendaraan mencapai 15 ribu unit per tahun, dan kami per bulannya menargetkan bisa menjual 50 unit kendaraan dengan berbagai model. Sebagai dealer pertama di Lampung, kami yakin dapat memberikan pilihan baru bagi konsumen disini dan layanan purna jual yang dapat diandalkan," ungkap Yendiawan Toyip, Presiden Direktur PT Simpur Mobil Lampung.

Lantas di mana lokasi dealer keduanya? Dealer baru yang diresmikan siang tadi (6/7) ini berada di ranah minang, yakni Padang, Sumatera Barat. 

Dealer baru DFSK Padang berlokasi di Jl. Khatib Sulaiman No 97, Ulak Karang Selatan, Padang. PT Lintang Benua yang membangun dealer baru ini menggunakan lahan seluas 1.862 meter persegi dan luas bangunan mencapai 1.200 meter persegi.

Perluasan jangkauan DFSK di Padang untuk melayani masyarakat di Sumatera Barat diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap penjualan DFSK secara nasional. Dealer baru berstandar 3S ini merupakan salah satu dari 12 dealer DFSK yang sudah eksis di Sumatera. 

“Kami melihat Padang memiliki lokasi strategis bagi bisnis kami di Sumatera karena kota ini adalah salah satu sumber perekonomian masyarakat di Sumatera Barat. Sehingga kehadiran dealer pertama kami dan mulai di niagakannya DFSK Glory 560 sejalan dengan misi DFSK untuk melayani lebih banyak lagi pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik, sesuai dengan visi DFSK yakni All For Customers,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com