Catat! Mazda3 Generasi Terbaru Debut di Indonesia Pada GIIAS 2019

Catat! Mazda3 Generasi Terbaru Debut di Indonesia Pada GIIAS 2019

Mazda3 generasi terbaru telah lebih dahulu hadir di Amerika Serikat. Selain Negeri Paman Sam, hatchback terbaru ini juga telah hadir kawasan Asia Tenggara, yakni di negara tetangga, Filipina dan Singapura.

Kendati demikian, Mazda3 ini dipastikan hadir dalam waktu dekat di tanah air. Roy Armand Arfandy selaku Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah membeberkan hal tersebut di hadapan awak media.

 

“Di GIIAS 2019 kita akan luncurkan dua model baru. Kemungkinan besar salah satu produknya adalah Mazda3,” ujarnya di dealer Mazda Simprug yang berlokasi di bilangan Jakarta Selatan (20/5).

Selain itu, GIIAS menjadi kesempatan PT Eurokars untuk meluncurkan produk pertama terbarunya di tahun ini.

“GIIAS menjadi ajang peluncuran mobil pertama kami di tahun 2019,” lanjut Roy. Roy menegaskan sekali lagi bakal memboyong produk terbarunya yang telah hadir di negara tetangga terlebih dahulu tersebut.

“Kita akan membawa produk kami yang sudah jelas dan sudah ada di Singapura, yakni Mazda3. Namun versi atau sedan, ditunggu saja,” tutup Roy.

Seperti sudah diketahui, hatchback ini mengusung bahasa desain Kodo terbaru, ruang kabin yang futuristik, serta berpadu dengan fitur-fitur unggulan khas Mazda.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com