Catat : Ini Posko 24 Jam Isuzu Selama Lebaran

Catat : Ini Posko 24 Jam Isuzu Selama Lebaran

Momentum Idul Fitri di Indonesia sangat identik dengan aktivitas pulang kampung alias mudik sebagai tradisi turun-menurun, tak peduli akan berdesak-desakan dalam kendaraan umum dan kemacetan panjang dalam perjalanan.

Menyambut momentum tersebut, berbagai persiapan telah dilakukan Isuzu untuk melayani pelanggannya, termasuk kesiapan tim servis menjelang mudik 2015. Antara lain membuka Pos Siaga 24 Jam yang berlangsung dari tanggal 13 – 22 Juli 2015 di 9 titik jalur mudik Jawa & Bali.

Berlokasi di Rest Area Tol Merak-Jakarta, Rest Area Tol Jakarta-Cikampek, Jalan Raya Puncak - Cisarua, Nagrek, Rest Area Tol Palikanci-Cirebon, Alas Roban, Buntu, Caruban dan Tabanan. Di pos siaga ini juga terdapat beberapa fasilitas menarik seperti tempat istirahat dan paramedis.

Selain pos siaga, Astra Isuzu beserta beberapa Authorized Dealer juga menyediakan layanan Bengkel Siaga di 33 bengkel resmi Isuzu yang tetap buka selama libur lebaran dan siap melayani service kendaraan para pemudik.

Untuk melengkapi kenyamanan mudik para pelanggan, Isuzu juga memberikan fasilitas Free Check Up, diskon spare part 10% dan diskon jasa 15% yang bisa didapatkan di seluruh bengkel resmi Isuzu selama  periode program yaitu 22 Juni s/d 31 Juli 2015.

Bagi Anda pemilik Isuzu, informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center  AstraWorld di 1-500-898.

 

Lokasi Pos Siaga 2015 è periode : 13 – 22 Juli 2015 , buka 24 jam.

No

Lokasi Pos

Alamat

1

Tol Merak

Rest Area Tol Merak Jakarta KM.68 B

2

Cirebon

Rest Area Tol Palikanci KM.226 A

3

Cicalengka - Nagrek

RM.Boga Nikmat Jl. By Pas Parakanmuncang KM.28,5

4

Tol Cikampek

Rest Area Tol Jakarta Cikampek KM.57

5

Cisarua

Puncak Raya Hotel
Jl Raya Puncak KM.80 Cisarua

6

Buntu

Jl Raya Buntu KM.1 Buntu

7

Alas Roban

RM. Kardani Putra
Ds Penundan Alas Roban

8

Caruban

RM. Saradan Asri
Jl Raya Saradan KM.144 Caruban - Madiun

9

Tabanan

SPBU 54 821 11 Selabih Lalanglinggah
Selemadeg Barat, Tabanan

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com