Catat, Ini Nomor Call Center Baru Nissan-Datsun

Catat, Ini Nomor Call Center Baru Nissan-Datsun

Setelah meresmikan Spare Part Center terbarunya di Purwakarta, PT Nissan Motor Indonesia turut memberikan pelayanan baru berupa Call Center yang bisa dihubungi 24 jam -7 hari dalam seminggu oleh pengguna mobil Nissan dan Datsun.

Pelanggan dapatmenghubungi Call Center untuk mendapatkan informasi produk, penjualan dan purnajual, mengatur jadwal perawatan atau perbaikan di dealer, dan mengakses layanan 24 jam Emergency Road Assistance (ERA 24). Untuk Nissan, pelanggan dapat menghubungi Nicole (Nissan Care Online Assistance) di nomor 14023, sementara untuk Datsun adalah Tanya Datsun di nomor 1500-023.

NMI juga memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service yang secara bertahap akan tersedia di seluruh Indonesia. Pada tahap pertama di Januari 2016, Nissan-Datsun Mobile Service tersediadi 14 dealer di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung,dan Surabaya. Melalui layanan ini, pelanggan Nissan-Datsun dapat menghemat waktu dengan melakukan perawatan berkala (kecuali untuk kelipatan 40.000 Km) di rumah tanpa ada biaya tambahan. “Target kami di akhir 2016, layanan Nissan-Datsun Mobile Service ini telah menjangkau kota-kota besar lainnya di Indonesia,“ ujar Teddy Irawan, Vice President and Product Planning PT NMI.

“Saatini kami memiliki 118 outlet penjualan dan servis di seluruh Indonesia, 7 bengkel Body & Paint, layanan Nissan-Datsun Express Maintenance, Nissan-Datsun ERA 24 jam dan program Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km khusus pelanggan pengguna Nissan Insurance dengan tenor 3 tahun. "Adanya Spare Part Center baru dan peningkatan pada layanan after-sales ini menunjukkan komitmen kami untuk selalu memperkuat layanan purnajual Nissan-Datsun di Indonesia,” tutup Teddy. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com