Catat, Ada Lagi Mobil Listrik Tesla Meluncur di Jakarta Besok!

Catat, Ada Lagi Mobil Listrik Tesla Meluncur di Jakarta Besok!

Makin banyak saja mobil ramah lingkungan yang hadir di Indonesia. Setelah beberapa mobil hybrid seperti Toyota C-HR Hybrid, BMW i8 hingga mobil full elektrik BMW i3s muncul di Indonesia, pekan ini tanah air kembali kedatangan satu model mobil listrik lagi.

Mobil listrik asal Amerika Serikat ini tak lain dan tak bukan adalah Tesla Model 3. Sepucuk undangan acara peluncurannya telah diterima oleh redaksi OtoDriver dari sang pengirim Prestige Motorcars. Adapun undangan tersebut berbunyi seperti berikut.

 

“Anda dengan hormat kami undang ke dalam acara preview dari Tesla Model 3 yang akan diselenggarakan di Pacific Place Mall pada Sabtu 31 Oktober 2019,” tulis surat undangan tersebut.

Sebelum model ini, pihak Prestige Motorcars telah beberapa kali menghadirkan model-model Tesla di Indonesia. Di antaranya adalah model S dan model X.

Tesla model 3 merupakan sebuah sedan bermotor listrik dengan berbagai keunggulan. Model yang bakal meluncur pada akhir pekan ini memiliki jarak tempuh mencapai 498 km serta mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik saja.

Pantau terus OtoDriver karena kami akan memberikan laporan peluncurannya dari lokasi besok.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com