Castrol Hadirkan GTX Ultraclean, Oli Khusus LCGC

Castrol Hadirkan GTX Ultraclean, Oli Khusus LCGC

Castrol memperkenalkan produk teranyarnya, GTX Ultraclean, Rabu(7/8), di Jakarta Selatan. Castrol GTX Ultraclean adalah produk yang diformulasikan secara khusus bagi segmen Low Cost Green Car(LCGC).

Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia, Deananda Sudijono menerangkan kalau populasi LCGC yang terus meningkat sejak pertama kali hadir 2013 lalu, mendorong mereka melahirkan GTX Ultraclean ini. Produk ini katanya juga, disesuaikan dengan beragam persoalan yang kerap ditemukan pada LCGC.

"GTX Ultraclean didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami oleh para pengemudi dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia seperti suhu yang panas, kualitas bahan bakar, serta kemacetan - berbagai hal seperti ini dapat menurunkan performa mesin. GTX Ultraclean memiliki kemampuan membantu mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin," ujar Dea saat konferensi pers.


Castrol GTX Ultraclean merupakan oli mesin dengan teknologi sintetis yang dengan viskositas alias tingkat keenceran 5W-30. Keistimewaan oli ini adalah kandungan aditif yang dinamakan Double Action Form, yang bekerja membersihkan lumpur mesin (sludge) sekaligus mencegah pembentukan endapan baru di saluran oli. Formula ini diklaim punya kemampuan membersihkan 50 persen lebih baik dari standar produk lain.

Selain itu, sebagai produk yang dirancang khusus untuk kendaraan LCGC, Castrol GTX Ultraclean dihadrikan dalam kemasan khusus berkapasitas 3,5 liter yang pas untuk kebutuhan. Tidak lupa soal banderol, meski menolak menginformasikan detail harganya, Dea menjamin kalau produk yang satu ini terjangkau.

"Harga eceran tertinggi itu kita komunikasikan ke bengkel. Jadi kalau mau harga lebih jelasnya bisa langsung ke bengkel-bengkel," ucap Dea menutup perbincangan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com