Carsome Tawarkan Penjualan Mobil Bekas yang Fair

Carsome Tawarkan Penjualan Mobil Bekas yang Fair

Menjual mobil merupakan salah satu hal yang merepotkan. Penjual akan kehilangan waktu untuk mempersiapkan mobilnya secara khusus dan juga menjajakannya. Salah satu hal yang cukup menakutkan penjual mobil adalah tawaran harga yang cukup rendah.

Karena itu, salah satu layanan penjual mobil bekas bernama Carsome.id menawarkan cara yang cukup efektif dan fair bagi penjual mobil khususnya perorangan. Salah satu kampanye #YakinGaMauIkutan yang merupakan bagian dari aktifitas Mobil Goyang dari Carsome.id.

 

“Kami akan menjadi mitra penjual mobil (khususnya pribadi) untuk memberikan penawaran yang transparan pada ribuan dealer yang berada di Jabodetabek. Dengan demikian, konsumen kami akan mendapatkan harga jual terbaik dengan pengalaman menjual mobil bekas yang mudah, bebas ribet dan menyenangkan,” ujar Andreas Djingga, Country Manager Carsome Indonesia, saat ditemui Selasa, di Jakarta Selatan.(30/04)

“Kami telah bermitra dengan lebih dari seribu dealer yang telah terverifikasi. Mobil konsumen yang terlebih dulu kami inspeksi kondisinya kemudian akan ditawarkan pada dealer untuk kemudian ditawaran pada end user,” sambung Andreas.

Seiring dengan peluncuran kampanye ini Carsome juga memperkenalkan konsep baru yakni Full Service Branch. Di titik lokasi Full Service Branch, pemilik mobil bisa mendapatkan layanan menyeluruh untuk menjual mobil mulai dari bantuan pendaftaran, pengecekan dann penilaian mobil dari inspektor profesional, penawaran transparan dari ribuan dealer yang bisa dipantau secara real time melalui gadget, hingga transaksi didampingi oeh tim carsome.

Dalam melakukan inspeksi kondisi mobilnya, konsumen bisa mendatangi gerai Carsome di bilangan Puri Mansion, Jakarta Barat, Transmart Cilandak, Kelapa Gading, Bekasi atau Cibinong yang akan  melakukan janji dengan inspektor Carsome untuk datang. “Konsumen tidak akan dikenakan biaya sedikit pun untuk hal ini,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com