Carry Pick Up Paling Tua dan Prima di Indonesia Sedang Diburu Suzuki

Carry Pick Up Paling Tua dan Prima di Indonesia Sedang Diburu Suzuki

Suzuki Carry sudah resmi berhenti diproduksi pada beberapa pekan lalu di Indonesia. Ternyata pabrikannya hendak melepas kepergian salah satu produk fenomenalnya itu dengan perayaan yang menarik.

Pasalnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah mencari Carry pick up paling tua dan orisinil. Program ini bertajuk “Kontes Legenda Carry” dan puncaknya digelar pada 25 Maret sampai 5 April 2019 mendatang di Kemayoran, Jakarta.

 

Dalam siaran persnya, PT SIS menyebut bahwa kontes ini akan mencari satu unit Carry Pick Up terlawas dengan kondisi original dan prima dan berlangsung selama periode Februari-Maret 2019. 

“Kontes Legenda Carry” ini dibuka untuk umum melalui seluruh diler utama Suzuki. Masing-masing dealer akan mencari Carry Pick Up yang tidak hanya antik, namun juga memenuhi kriteria utama yang meliputi keaslian mesin, cat bodi dan masih dapat beroperasi dengan baik.

Selain menilai kondisi fisik mobil, para peserta ini juga harus melalui tahapan seleksi. Untuk mengikuti kontes ini, peserta yang berminat bisa datang langsung ke dealer Suzuki terdekat dengan menyertakan dokumen administrasi berupa foto kendaraan, evaluasi dari diler, fotokopi STNK, buku KIR, dan faktur Polisi untuk menentukan tahun pembuatan kendaraan.

“Kontes Legenda Carry merupakan ajang untuk mengekspresikan kecintaan masyarakat akan Carry Pick Up, khususnya keluaran lama serta original. Kendaraan niaga andalan Suzuki ini sendiri telah menemani dan mendukung berbagai bidang usaha pelanggan sejak tahun 1976, tentunya kegiatan ini menjadi acara nostalgia bersama akan usaha dan kerja keras yang kita lalui bersama Carry Pick Up,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com