Carry Generasi Terbaru Tak Ada Varian MPV, Suzuki Lakukan ini

Carry Generasi Terbaru Tak Ada Varian MPV, Suzuki Lakukan ini

Suzuki Carry pick up generasi terbaru sudah satu minggu eksis di Indonesia sejak diluncurkan pada pekan lalu. Namun yang diluncurkan hanyalah model pick up-nya saja. 

Pada Carry generasi terbaru ini ternyata Suzuki tidak membuat versi MPV alias minubus-nya. Padahal pada Carry lawas selalu ada versi MPV-nya yang lahir langsung dari pabrik Suzuki.

Namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tetap memamjang Carry generasi terbaru dengan wujud minibus. Namun varian tersebut merupakan hasil karoseri yang direkomendasikan pabrikan.

 

Suzuki memberikan wujud rekomendasi perubahan ke MPV untuk berbagai kegunaan. Mulai dari sebagai ambulance, mobil toko, mobil boks, sampai angkutan kota.

Untuk unit modifikasi khusus ini, Suzuki tidak hanya melayani pemesanan fleet tetapi juga konsumen perorangan. Konsumen hanya perlu datang ke diler-diler resmi Suzuki dan melakukan pemesanan unit modifikasi New Carry yang diinginkan. 

 

Suzuki juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing untuk mempermudah pelanggan dalam memiliki New Carry yang dimodifikasi. Proses yang dibutuhkan untuk varian khusus New Carry adalah sekitar satu hingga tiga bulan, sesuai dengan model yang dibutuhkan.

New Carry dengan ubahan khusus bisa didapatkan dengan harga sebagai berikut:

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com