Carry Generasi Terbaru Langsung Jadi Mobil Terlaris Suzuki

Carry Generasi Terbaru Langsung Jadi Mobil Terlaris Suzuki

Suzuki Carry generasi terbaru yang resmi meluncur secara perdana di dunia pada April lalu ternyata langsung menuai hasil yang sangat positif. Selain Ertiga, New Carry kini juga langsung jadi tulang punggung.

Pada periode Mei 2019, secara penjualan retail alias dari dealer ke konsumen, Suzuki Indonesia berhasil menjual total 9.633 unit. Carry generasi terbaru itu sendiri disebut cukup fantastis penjualannya.

 

Pada bulan lalu (Mei 2019), Suzuki berhasil memasarkan 4.825 unit mobil niaga ringan tersebut dengan jumlah peningkatan sebesar 18% dibandingkan bulan sebelumnya.

Namun pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengakui bahwa moncernya penjualan pick up generasi terbaru ini didoping oleh beragam paket penjualan dan promo leasing. 

Bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing, Suzuki menawarkan berbagai keuntungan, seperti uang muka ringan, angsuran dimulai dari tiga jutaan Rupiah, serta gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan 50.000 km atau selama dua tahun.

Selain itu, raihan penjualan positif Suzuki juga berasal dari kendaraan penumpangnya, yaitu All New Ertiga. Suzuki mencatat pertumbuhan penjualan ritel All New Ertiga mencapai 23% dibandingkan bulan April 2019 yaitu sebanyak 2.657 unit. Sementara itu, penjualan mobil Suzuki lainnya pada bulan Mei 2019 terdiri dari Karimun Wagon R sebanyak 603 unit, Baleno sebanyak 512 unit, Ignis sebanyak 431 unit, APV sebanyak 331 unit, dan SX4 S-Cross sebanyak 165 unit.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com