Carry Generasi Baru Diduga Akan Muncul, Ini Tanggapan Suzuki Indonesia

Carry Generasi Baru Diduga Akan Muncul, Ini Tanggapan Suzuki Indonesia

Suzuki Carry pick up belum lama ini ramai diperbincangkan karena kemunculan beberapa spy shot yang diduga generasi terbarunya di media sosial. Dugaan tersebut semakin kuat karena terdapat lambang Suzuki pada foto-foto tersebut.

Sayangnya, saat hendak dikonfirmasi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di Indonesia enggan berkomentar banyak.

 

"Belum mau berkomentar, untuk gambar dan detailnya saya belum bisa komentar lebih lanjut," ungkap Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT SIS dalam Suzuki Media Gathering 2019, Jakarta, Senin (4/3).

Donny menambahkan, terkait foto yang beredar di media sosial, dirinya enggan menyebutkan baik benar atau tidaknya foto-foto tersebut. "Apakah nanti bentuknya baru dan lain sebagainya tunggu saja," jelasnya.

Sebagai tambahan informasi, beberapa hari lalu, akun instagram @indra_fathan mengunggah gambar yang diduga sebagai Suzuki Carry pick up generasi terbaru. Jika foto tersebut benar adanya, maka Carry pick up generasi terbaru akan mendapatkan perubahan besar alias all new.

Mulai dari fascia depan yang menggunakan desain baru, hingga kabin dalamnya yang terlihat lebih lega dibandingkan generasi sebelumnya.

Carry pick up diberitakan telah berhenti produksi pada awal tahun 2019 ini. Dikabarkan berhentinya produksi Carry pick up dikarenakan tidak memumpuni untuk penerapan regulasi Euro 4 di Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com