Carry dan Ertiga Laris di NTT, Suzuki Langsung Meresmikan Dealer Ke-334

Carry dan Ertiga Laris di NTT, Suzuki Langsung Meresmikan Dealer Ke-334

Suzuki berhasil memperoleh market share hingga 43,7% di kawasan Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam kurun semester pertama 2019. Hal tersebut membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memutuskan untuk meresmikan dealer baru yang terletak di Maumere, NTT.

Untuk memudahkan pelayanan terhadap konsumen di kawasan tersebut, dealer yang telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini diresimkan sejak 28 Agustus 2019.

"Kami sangat berterima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat NTT terhadap Suzuki. Tentu saja hal ini perlu didukung dengan peningkatan layanan penjualan dan purnajual. Karenanya, untuk semakin memudahkan masyarakat NTT menjangkau layanan Suzuki, hari ini kami meresmikan outlet PT SBM Maumere yang siap melayani pelanggan dengan layanan 3S,” ucap Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

 

Berdiri di atas lahan seluas 1.210 m2 dengan luas bangunan 605 m2, dealer PT SBM Maumere merupakan dealer resmi Suzuki yang ke-334 di Indonesia. Alamatnya terletak di Jl. Kolombeke No.8, Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, NTT.

Kehadiran PT SBM di NTT mencatatkan pencapaian positif terhadap penjualan Suzuki, khususnya pada segmen komersial yaitu Suzuki New Carry Pick Up menjadi kendaraan niaga andalan konsumen, terutama para pengusaha di bidang pertanian, dengan market share sebesar 86,1% pada periode Januari-Juli 2019.

Tidak hanya Carry, di kawasan ini All New Ertiga juga mampu menorehkan pangsa pasar sebesar 24,7%. Dengan dibukanya outlet PT SBM Maumere, Suzuki optimistis dapat meningkatkan total market share di NTT menjadi 44,3% di akhir tahun 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com