Carnival Sedona Owners Club Rayakan 10 Tahun Kebersamaan

Carnival Sedona Owners Club Rayakan 10 Tahun Kebersamaan

Pemilik mobil bongsor, KIA Carnival dan Sedona, Minggu (13/12) melakukan kumpul-kumpul bersama rekan lainnya yang tergabung dalam komunitas Carnival Sedona Owners Club atau CSOC.

Dalam rangka merayakan hari jadi komunitas ini yang kesepuluh, mereka berkumpul dan melakukan perjalanan bersama menuju tempat digelarnya acara 10th Anniversary CSOC di Rumah Makan Alam Sari, Deltamas Cikarang Pusat.

Acara yang dihadiri oleh 109 anggota komunitas ini, turut juga mengajak seluruh anggota keluarganya. Carnival Sedona Owners Club merupakan sebuah komunitas family otomotif bagi para pemilik, pengguna ataupun penggemar mobil keluarga KIA Carnival maupun Sedona.

Sesuai dengan tema acara tahun ini, Kebersamaan Dalam Keberagaman, Andy Kurniawan Ketua Umum Carnival Sedona Owners Club mengungkapkan, "Walau kami datang dari beragam latar belakang pekerjaan,suku, agama dan ras tetapi kedepannya kami berharap akan terus guyub bersatu dibawah bendera CSOC," 

Dengan semboyan Togetherness with Family, Fun & Friendship, CSOC telah menjadi wadah bagi para anggotanya untuk saling membantu menangani berbagai hal yang tidak hanya terbatas pada masalah yang berkaitan dengan otomotif saja melainkan juga telah berhasil membentuk sebuah komunitas yang penuh rasa kekeluargaan, persahabatan dan saling menolong.

Selain acara tiup lilin merayakan ulang tahun ke-sepuluh, para anggota komunitas CSOC juga dihidangkan dengan menu acara lain seperti perkenalan dengan member baru, coaching clinic perawatan mobil dan mengemudi, bazaar, acara anak dan kontes modifikasi antaranggota komunitas.

Hingga saat ini, tercatat sudah 900 member aktif yang tersebar di berbagai propinsi di Pulau Sumatra, Jawa, Bali hingga Kalimantan. Klub yang didirikan sejak Agustus 2005 silam ini pun terdaftar resmi di Ikatan Motor Indonesia dengan Nomer Keanggotaan IMI:09-146. Serta keberadaannya turut disokong penuh oleh pihak Agen Pemegang Merek, PT KIA Mobil Indonesia.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com