Cari Ferrari Bekas Terjamin, Coba Showroom Ini

Cari Ferrari Bekas Terjamin, Coba Showroom Ini

Jika Anda sedang mencari mobil bekas bermerek Ferrari, kini Ferrari membuka sebuah showroom khusus mobil bekas Ferarri. Showroom ini bernama Ferrari Jakarta Pre-Owned Center yang beralamat di Jalan RS Fatmawati No 188 Jakarta Selatan.

Dengan adanya Ferrari Jakarta Pre-Owned ini para calon konsumen mobkas merek Ferrari diharapkan merasa lebih terjamin dalam kualitas kendaraan. "Kami percaya bahwa hadirnya Ferrari Jakarta Pre-Owned Center akan dapat mengakomodasi kebutuhan para pelanggan yang menginginkan Ferrari Pre-Owned yang berkualitas setelah melalui proses rekondisi dan bergaransi resmi sesuai dengan standard Ferrari Pre-Owned centre di seluruh dunia. Kami yakin bahwa showroom pre-owned yang indah ini akan memperkuat bisnis Ferrari kami di Jakarta," ungkap Arie Christopher selaku CEO PT Citra Langgeng Otomotif, Distributor Resmi Ferrari Indonesia.

Ferrari Jakarta Pre-Owned menjamin kondisi semua mobil bekasnya karena semua Ferrari yang siap mereka jual harus lolos melewati 190 check list berdasarkan standar Pre-Owned Ferrari. Dengan hal ini, mereka memang ingin para calon konsumen dapat merasakan Ferrarinya dalam keadaan yang prima dan sesuai dengan spesifikasi seharusnya.

Terlihat di websitenya www.jakarta.ferraridealers.com terdapat beberapa varian yang tersedia seperti Ferrari F12 Berlineta, 3 unit Ferrari 458 Italia dengan kondisi dan tahun yang berbeda-beda dan sebuah Ferrari California. Di dalam website tersebut, Anda bisa membuat appointment jika Anda ingin melakukan test drive. Tentu Anda harus mengikuti berbagai aturan dalam melakukan test drive.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com