Cara Toyota Sienta Community Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan

Cara Toyota Sienta Community Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan

Toyota Sienta Community Indonesia atau yang tersohor dengan singkatan TOSCA memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan cukup seru. Bersama dengan jaringan dealer Kalla Toyota, komunitas ini menggelar public display bertajuk “Merdeka Punya Toyota” di Atrium Mall Panakkukang, Makassar, pada 15-18 Agustus 2019.

Berbagai kegiatan tersaji, mulai dari fun photo contest, coaching clinic safety driving, workshop safety driving, lomba foto kendaraan, lomba mewarnai anak, hingga fun mini touring menuju Malino, Gowa, Sulawesi Selatan.

 

Event yang sekaligus sebagai 'Sienta Fun Day 2019' ini sendiri terbuka untuk umum dan mengundang berbagai komunitas otomotif dan non-otomotif untuk memeriahkannya. Lebih kurang, ada 300 orang memadati acara yang berlangsung meriah ini.

Puncak Sienta Fun Day digelar dengan Fun Mini Touring pada Minggu, 18 Agustus 2019. Diikuti oleh 6 kendaraan member TOSCA dengan tujuan Malino, Gowa. Rute yang dikenal memiliki dataran tinggi dan jalan yang berliku ini, ditujukan agar peserta dapat merasakan sensasi dan kenyamanan MPV berpintu geser itu.

 

“Sienta Fun Day 2019 ini merupakan kegiatan TOSCA pusat yang akan berkelanjutan diseluruh Indonesia. Ini sebagai bentuk kecintaan member TOSCA terhadap mobil Toyota Sienta dan moment saling berbagi kepada masyarakat umum,” jelas Nandang Sugianto Ketua Umum TOSCA melalui siaran persnya.

Untuk diketahui, Sienta Fun Day adalah acara berkumpulnya pengguna kendaraan Toyota khususnya Toyota Sienta. Tidak hanya yang sudah masuk dalam komunitas TOSCA, masyarakat umum juga bisa mengikuti. Tentunya untuk masyarakat yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai kendaraan Toyota Sienta untuk memantapkan pilihannya.

TOSCA yang mendeklarasikan diri pada tanggal 30 Oktober 2016 sendiri saat ini sudah tercatat punya 1.500 member. Semuanya tersebar di seluruh Indonesia dan ada 16 Chapter baik di Pulau Jawa, Sumatra, Sulawesi dan Bali, serta akan terus bertambah di kota lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com