Cara Mudah Memiliki New Avanza

Cara Mudah Memiliki New Avanza

Toyota New Avanza merupakan produk yang ditawarkan PT Toyota Astra Motor pada awal tahun ini. Mobil yang kerap disebut sebagai mobil sejuta umat ini banyak dipilih konsumen karena kualitasnya yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Ternyata terdapat cara-cara mudah untuk membeli mobil New Avanza, yaitu membelinya secara online.

Saat ini membeli mobil sudah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Selain beli lewat showroom mobil, konsumen yang berniat membeli New Avanza juga bisa membelinya lewat marketplace secara online. Metode beli mobil secara online pun dinilai cukup efektif, karena konsumen tidak perlu repot mengunjungi showroom atau membawa berkas-berkas yang banyak. Terlebih lagi, pada marketplace online terdapat informasi mengenai promo atau diskon mobil yang ditawarkan secara langsung.

Kemudahan membeli New Avanza secara online dapat ditemukan di Blibli.com, cukup masuk ke website dan pilih kategori otomotif kemudian klik di mobil baru. Di halaman mobil baru terpampang banyak pilihan mobil, kemudian klik New Avanza seperti yang diinginkan.

BERAGAM PILIHAN AKSESORI TOYOTA NEW AVANZA ADA DI SINI

Dari website Blibli.com, akan menampilkan sejumlah informasi yang dibutuhkan. Mulai dari fitur yang diunggulkan, deskripsi produk, spesifikasi, warna pilihan, harga, promo, hingga simulasi cicilan.

Di Blibli.com, New Avanza tipe 1.5 G ditawarkan dengan harga Rp 225,35 juta kemudian diberikan diskon menjadi Rp 206 jutaan saja alias mendapatkan diskon sebesar 8%. Sedangkan untuk cicilan, terdapat penawaran cicilan dengan bunga 0% selama 12 bulan. Dengan bunga 0% untuk 12 bulan, konsumen yang berminat untuk membeli New Avanza 1.5 G hanya perlu membayarkan Rp 17 jutaan perbulannya.

Toyota New Avanza sendiri merupakan produk Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang baru saja dikeluarkan awal tahun 2019 ini. New Avanza memiliki sejumlah varian, untuk varian 1.5G ini menggunakan mesin 1.496 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 104PS di 6,000 rpm. New Avanza ditawarkan dalam sejumlah warna, yakni merah, hitam, putih, coklat, biru, dan silver.

BELI LANGSUNG TOYOTA NEW AVANZA DENGAN LEASING BUNGA 0%

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com