Cara GIIAS Surabaya 2019 Beri Perhatian Untuk Wanita

Cara GIIAS Surabaya 2019 Beri Perhatian Untuk Wanita

Masuk hari keenam gelaran GIIAS Surabaya 2019, antusiasme pengunjung terus meningkat. Dengan banyaknya program khusus untuk para pengunjung, penyelenggara GIIAS Surabaya 2019 mengajak seluruh masyarakat untuk menikmati pameran ini.

Salah satu program baru yang ada di GIIAS Surabaya adalah Ladies Day Out. Program ini memberikan penawaran spesial yaitu adanya gratis masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada Hari Rabu 3 April 2019 kemarin.

Tujuan utama diselenggarakannya program tersebut adalah untuk memberikan perhatian kepada pengunjung wanita agar lebih mengenal lagi unik dan kerennya dunia otomotif. 

 

Promo gratis masuk bagi pengunjung wanita juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan GIIAS Surabaya kepada para pengunjung khususnya wanita untuk dapat melihat langsung berbagai macam produk otomotif terbaru dari berbagai macam merek ternama.

Kesan positif atas pertama kali diadakannya ladies day out langsung dirasakan oleh para pengunjung wanita. “Program ini cukup bermanfaat buat saya khususnya, karena kebetulan ingin lihat langsung mobil-mobil baru. Khusus hari ini, senangnya lagi karena bisa masuk gratis” ujar Nita Pratnyamita, salah satu pengunjung wanita.

 

Tidak hanya Nita, kesan lain juga dirasakan oleh salah satu pengunjung wanita lainnya, Dewi dari Malang mengatakan “Seneng sekali dapat gratisan masuk, karena otomotif kesannya pasti untuk laki-laki dan wanita pastinya hanya menemani aja, jadi adanya program ini bikin senang bisa masuk gratis.”
 
Sri Vista Limbong, selaku project Director GIIAS The Series mengungkapkan “Tujuan utama program ini merupakan bentuk perhatian GIIAS Surabaya bagi para wanita yang memiliki hobi otomotif dan ingin tau lebih jauh mengenai tekhnologi terbaru.”

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com