Calya Sigra Community Wisata Ke Jatiluhur, Ratusan Mobil Tumpah Ruah

Calya Sigra Community Wisata Ke Jatiluhur, Ratusan Mobil Tumpah Ruah

Calya Sigra Community atau yang tersohor dengan nama Calsic mengisi libur nasional pada 28 Maret lalu untuk jalan-jalan. Kali ini Calsic berbagai Chapter di wilayah Jawa Barat dan Jabodetabek ambil bagian, tak pelak acara jadi sangat meriah.

Bagaimana tidak, ratusan mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra milik para personil tumpah ruah di area wisata waduk Jatiluhur, Jawa Barat sebagai destinasi. "186 mobil (Calya dan Sigra) tercatat ikut konvoi acara hari ini (28/3) di Jatiluhur," seru Ade Habibie melalui media sosial Calsic.

 

 

Acara yang bertajuk family garhering ini didatangi oleh Calsic Chapter Bandung, Jakarta, Becika (Bekasi, Cikarang, Karawang), sampai Calsic Chapter Tangerang Raya. 

Semunya tumpah ruah di Jatiluhur namun karena kekompakan yang kuat, rombongan Calsic yang konvoi masuk area wisata tersebut berjalan dengan tertib. Di lokasi acara pun semua semua agenda berjalan lancar. Para personil yang turut membawa keluarga saling bersantai dan bercanda sambil menikmati suguhan pemandangan waduk Jatiluhur.

"Engga percuma Calsic Chapter Tangerang Raya berangkat dari subuh, terbayarkan dengan suasana kekeluargaan seluruh personil Calsic yang luar biasa! Semoga Calsic bisa semakin  kompak dan terus solid!," ujar Sandi Susandi, salah satu personil Calsic.

 

CALSIC

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com