Calya Sigra Community Lakukan Touring ke Jatiluhur Sekaligus Uji Ketangguhan

Calya Sigra Community Lakukan Touring ke Jatiluhur Sekaligus Uji Ketangguhan

Calya Sigra Community atau yang tersohor dengan singkatan Calsic mengadakan mini touring untuk pertama kalinya (9/10). Walau rute yang diambil terbilang jarak pendek, tapi personil yang turut serta tampak ramai.

"Mini touring ini dikoordinasi oleh Calsic chapter Becika (Bekasi - Cikarang - Karawang dan sekitarnya) oleh ketua chapter-nya adalah Om Hendie Setyadhi," tulis Ade Habibie, dedengkot Calsic dalam surelnya ke email redaksi. Objek wisata waduk Jatiluhur di daerah Purwakarta, Jawa Barat pun jadi destinasinya.

CALSIC

Kegiatan yang juga sebagai ajang silaturahmi sesama pengguna duo LCGC terbaru Toyota dan Daihatsu ini juga sekaligus jadi kesempatan menguji kehandalan Calya - Sigra. Ade Habibie yang merupakan Ketua Umum Calsic pun mengakui bahwa mobil tersebut terbukti aman dan nyaman sampai ke waduk Jatiluhur.

Hal ini sekaligus menepis anggapan yang berhembus belakangan ini mengenai beberapa masalah teknis yang ada pada Daihatsu Sigra maupun kembarannya, Toyota Calya. "Semoga persahabatan member Calsic semakin erat dengan adanya mini touring seperti ini," tutup Ade.

CALSIC

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com