Calya Sigra Club Chapter Medan Resmi Terbentuk, Kompak Sampai Luar Jawa

Calya Sigra Club Chapter Medan Resmi Terbentuk, Kompak Sampai Luar Jawa

Komunitas pemilik Toyota Calya dan Daihatsu Sigra bernama Calya Sigra Club semakin melebarkan sayap chapter-nya. Pasalnya, komunitas yang tenar dengan nama Calsic itu telah resmi punya chapter di Medan, Sumatera Utara pada Minggu (19/2) lalu.

Dan Calsic Medan ini sekaligus jadi chapter pertama yang resmi berdiri di luar pulau Jawa. "Cukup membanggakan karena ini adalah chapter pertama yang resmi berdiri di luar pulau Jawa, saya pun tergugah untuk menyempatkan diri hadir bersama wakil ketua, Ismet Rachman," ujar Ade Habibie, ketua umum Calsic yang rela terbang dari Jakarta ke Medan untuk menghadiri peresmian chapter baru itu.

Ade Habibie (kiri) takjub dengan kekompakan personil Calsic di Medan

 

Dalam acara peresmian Calsic Medan, tercatat ada 32 personil yang sudah terdaftar. Seremonialnya sendiri diadakan di Cafe Bundaran Cemara Asri Medan. 

Calsic chapter Medan ini diketuai oleh Beng Lim yang menyebut bahwa asas kekeluargaan dan kekompakan dijunjung tinggi oleh para personilnya. Maka tak heran usai acara peresmian ini, semua personil Calsic Medan berbondong-bondong mengantar Ade Habibie ke bandara untuk kembali ke Jakarta. Sukses selalu Calsic!

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com