Calya Sigra Club Chapter Jawa Timur Resmi Berdiri

Calya Sigra Club Chapter Jawa Timur Resmi Berdiri

Calya Sigra Club atau yang tersohor dengan sebutan Calsic kini semakin meluaskan jaringan chapternya. Pasalnya akhir pekan lalu Calsic Jawa Timur resmi dideklarasikan secara resmi.

Pada 14 Mei 2017 ini, Calsic Pusat meresmikan Chapter Jawa Timur di Hotel Halogen, Sidoarjo. Serunya sekaligus heboh, sang Ketua Umum, Ade Habibie, menyambangi Sidoarjo melalui jalur darat menggunakan Calya merahnya.

 

 

“Ya, kami empat orang pengurus pusat dan empat orang member perwakilan dari Jakarta berangkat menggunakan 2 mobil, melalui jalur selatan, mampir ke Yogyakarta untuk sarapan pagi terlebih dahulu dengan teman Chapter Jogjakarsidu,” seru Ade Habibie sang Ketum, sekaligus pendiri Calsic.

Masih kata Ade Habibie, Chapter Jawa Timur sangat penting sebagai penyambung tangan Calsis di Indonesia Timur. "Oleh karena itu kami tempuh via jalur darat agar terasa semakin bermakna perjuangan mendeklarasikan Calsic di Timur Indonesia” ungkap pria berkacamata itu menjelaskan alasan perjalanan via darat.

Calsic Jawa Timur juga yakin bisa mengukuhkan tali persaudaraan baik sesama personil maupun lintas komunitas. Terlihat dari hadirnya Toyota Yaris Club Indonesia dan Datsun Go Club Indonesia dalam acara deklarasi tersebut.

Pada kesempatan tersebut, cukup banyak member yang hadir dari berbagai sub-chapter seperti Surabaya, Kediri, Jombang, Bojonegoro, dan sekitarnya. Kemudian acara ditutup dengan touring bersama ke Bukit Jaddih di Madura melalui Jembatan Suramadu.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com