Calya Facelift Sudah Bisa Dipesan, Naik RP 3 Jutaan?

Calya Facelift Sudah Bisa Dipesan, Naik RP 3 Jutaan?

Toyota Calya facelift dipastikan mulai dipasarkan pada 16 September 2019 mendatang. Dengan segala pembaruan pada bagian eksterior dan kabarnya mendapat sejumlah tambahan fitur yang, Calya diprediksi akan semakin mendominasi kelas LCGC (Low Cost Green Car) tujuh penumpang di Indonesia.

Sedangkan untuk interior, desain jok dan dasbor disebut akan mengalami ubahan. Kemudian untuk tipe G akan ada ubahan juga pada lampu utama yang menggunakan LED, spion lipat, head unit dan audio steering switch.

 

Nah untuk Anda yang sudah tak sabar ingin membelinya, ternyata konsumen sudah bisa memesannya sekarang dengan booking fee minimal Rp 5 juta.

Hal ini dikemukakan oleh Rusmawi selaku Sales Advisor dealer Toyota Auto2000 Radio Dalam, Jakarta Selatan, meskipun ia juga tidak menampik adanya kenaikan harga ketimbang model terdahulu. Diprediksi kenaikan harga Calya sekitar Rp 3 juta untuk setiap tipenya.

Seperti kita ketahui, model Calya saat ini dijual mulai Rp 136 jutaan hingga Rp 156 jutaan OTR Jakarta. Dengan kenaikan harga tersebut paling tidak harga termurah Calya akan menyentuh angka Rp 139 jutaan, kemudian termahal bisa mencapai Rp 159 jutaan.

"Untuk yang ingin membelinya, konsumen juga langsung mendapatkan free Astraworld selama 5 tahun, free tool kit, free jasa service sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun," jelas Rusmawi.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com