Calya Facelift Akan Langsung Didiskon Saat Peluncuran!

Calya Facelift Akan Langsung Didiskon Saat Peluncuran!

Setelah dipastikan meluncur pada 16 September 2019 mendatang, Toyota Calya facelift yang diduga kuat mendapat ubahan minor langsung dijual di tanah air dalam waktu yang bersamaan.

Dengan harga yang diprediksi lebih mahal Rp 3 juta ketimbang model sebelumnya, Toyota Calya facelift sepertinya tetap mampu menjaga dominasinya di kelas LCGC tujuh penumpang.

Namun meski baru dipasarkan Senin mendatang oleh PT Toyota Astra Motor, namun unit terbaru sudah bisa dipesan dengan booking fee minimal Rp 5 juta.

 

Yang lebih menarik lagi, "Untuk unit terbaru kita langsung memberikan diskon hingga Rp 7 juta," ucap Niko selaku Sales Advisor dealer Toyota Auto2000 Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Adapun harga On the Road (OTR) Toyota Calya facelift tipe terendah E Manual dijual Rp 138,85 juta sebelum mendapatkan diskon. Buat Anda yang tertarik, juga tersedia program Down Payment (DP) Rp 24,82 juta, dengan konsekuensi cicilan Rp 2,899 juta selama 60 kali.

 

"Setiap pembelian unit terbaru Toyota juga sudah langsung mendapatkan free Astraworld selama 5 tahun, free jasa service 4 tahun atau 50.000 km, garansi mesin 3 tahun atau 100.000 km dan free bbm 20 liter saat delivery," tambah Niko.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com