Calon Presiden Amerika Serikat Menolak Ford Untuk Berkembang Di Meksiko

Calon Presiden Amerika Serikat Menolak Ford Untuk Berkembang Di Meksiko

Untuk mengembangkan usahanya sebagai pabrikan asal Amerika, Ford Motor Company akan membangun pabrik terbarunya di Meksiko dengan investasi senilai $ 2,5 miliar. Wuih, bukan jumlah yang sedikit untuk nilai mata uang, Donald Trumph yakni pengusaha kaya dan juga calon Presiden Amerika Serikat tidak setuju dengan hal itu. Kenapa?

Saat berpidato di Michigan yakni negara bagian tengah Amerika Serikat. Pengusaha kaya raya Donald Trumph mengungkapkan bahwa saya benar-benar akan memberikan ide yang baik. Untuk menentukan kesepakatan CEO Ford Mark Field agar tidak melanjutkan rencana tersebut, dan jika saya akan terpilih sebagai Presiden Amerika saya akan membujuknya agar mengembangkan Ford tetap di Amerika Serikat.

Dilansir worldcarfans (13/8), dengan berdirinya pabrik Ford di Meksiko nanti agar sebagai pengembangan fasilitas mesin terbaru, serta transmisi terbaru. Pabrik ini nantinya akan memperkerjakan 3.800 tenaga kerja yang terletak di bagian Chihuahua, Meksiko.

Sebagai catatan, Ford adalah perusahaan otomotif kedua terbesar di Amerika Serikat dan kelima terbesar di dunia pada tahun 2010. Ford juga produsen mobil terbesar kelima di Eropa. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com