Calon Pesaing Honda BR-V dari Suzuki Terkuak Gamblang

Calon Pesaing Honda BR-V dari Suzuki Terkuak Gamblang

Wujud mobil yang diduga merupakan Suzuki Ertiga XL6 kembali terkuak. Kali ini tak sekedar Spy Shot, sosok mobil yang merupakan Ertiga versi crossover tersebut bocor dalam bentuk foto studio resminya.

Dikutip dari gaadiwaadi.com (6/8), tampak wujud tersebut lebih detail dibandingkan Spy Shot yang beredar. Dapat dilihat desain ekteriornya sangat maskulin. Tampak pula kolong alias ground clearance-nya lebih tinggi dibanding Ertiga biasa.

 

Pada bagian depannya, Ertiga XL6 menggunakan lampu utama berpadu dengan Daytime Running Light LED. Sementara grill berukuran cukup besar dengan aksen garis krom ditengah. Sementara bagian bempernya pun tampil berbeda dengan foglamp yang dilenglapi dengan plastic hitam

Sedangkan di bagian samping, tampak Ertiga XL6 menggunakan over fender serta side skirt berwarna hitam dan silver layaknya model-model crossover terkini. Untuk peleknya tampak desainnya serupa dengan Ertiga versi Indonesia namun mengadopsi warna hitam.

Kabar yang kami peroleh, Suzuki Ertiga ‘jangkung’ ini bakal meluncur di negeri Bombay tersebut pada 21 Agustus mendatang. Namun belum diketahui kapan Ertiga XL6 ini akan meluncur di Indonesia untuk menantang rival-rivalnya, yakni Rush-Terios serta Honda BR-V.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com