Calon MPV Mitsubishi Digosipkan Bernama "Expander". Ini Tanggapan Mitsubishi

Calon MPV Mitsubishi Digosipkan Bernama "Expander". Ini Tanggapan Mitsubishi

Calon small MPV yang tengah disiapkan Mitsubishi dan digadang-gadang menjadi produk andalannya memang belum punya nama. Sebab kemungkinan Mitsubishi tak menggunakan nama dari versi purwarupa, XM Concept.

Belakangan di dunia maya ramai informasi mengenai kemungkinan nama yang akan dipakai pada calon musuh Toyota Avanza tersebut, yakni Expander. Lantas apakah benar nama itu yang akan dipilih oleh Mitsubishi Indonesia?

"Untuk nama, varian, harga sabar saja. Sebentar lagi juga diinformasikan," tegas Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Markeing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat mendengar pertanyaan dari sejumlah awak media di Jakarta, Rabu (7/6) lalu. Ia tak menampik, tapi juga tak mengiyakan.

 

 

Jawaban lain juga didapat dari punggawa MMKSI lainnya saat disinggung mengenai nama "Expander" tersebut. “Ya nama itu bisa jadi masukan untuk kami nanti," singkat Intan Vidiasari selaku Head of Public Relation Departement PT MMKSI di kesempatan yang sama.

Tapi setahu kami, 'kontes' untuk menentukan nama MPV barunya itu sudah dibuka sejak berbulan-bulan lalu dan melibatkan seluruh karyawan Mitsubishi. Ide dari karyawan akan ditampung dan diseleksi oleh panel khusus. Tapi tentu saja hasil akhirnya masih rahasia hingga hari peluncuran.

Sebagai informasi, pihak MMKSI juga menyampaikan bahwa calon MPV ekonomis Mitsubishi ini akan resmi diluncurkan GIIAS 2017 Agustus mendatang. MPV yang disebut-sebut akan punya ruh SUV ini nantinya dirakit secara lokal di pabrik baru Mitsubishi di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Berhubung belum ada bocoran nama lain yang beredar, kita anggap saja untuk sementara mobil ini akan bernama Expander. Dan itu juga merupakan nama yang keren menurut kami.

 

Baca juga:

SPY SHOT: 3 Foto Baru Mitsubishi XM 2017 Yang Kembali Terlihat Jelas Di Jepang

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com