Calon MPV Baru Wuling Kembali Terkuak Jelang Peluncuran (8 Foto)

Calon MPV Baru Wuling Kembali Terkuak Jelang Peluncuran (8 Foto)

Wuling dipastikan merilis mobil barunya dalam waktu sangat dekat. Mobil tersebut diduga sebuah MPV yang diproyeksi untuk armada fleet maupun komersial sekelas Daihatsu Gran Max. Kali ini penampakannya kembali beredar.

Pada beberapa akun di lini masa Facebook dan Instagram, terpantau sebuah unit mirip Confero warna putih. Wujud mobil ini serupa dengan yang pernah kami ungkap beberapa waktu lalu.

 

Jika penampakan beberapa waktu lalu menampilkan model blind van, kali ini tidak. Model yang pada emblemnya tertulis "Formo" ini tersedia kelengkapan kabin yang siap mengangkut penumpang dengan konfigurasi 3 baris bangku.

Disinyalir model ini akan mengusung mesin lebih kecil dari Confero yang ada saat ini, yakni akan pakai unit 1.200 cc. Model baru ini disinyalir yang akan meluncur pada Rabu, 7 Oktober 2018 di daerah Jakarta Pusat.

Pada bocoran yang berwujud blind van, pada bagian interior desainnya sederhana. Terlihat pada bagian dashboard terdapat head unit single DIN, kemudian hanya terdapat sepasang jok untuk sopir dan penumpang. Untuk menjaga barang agar tidak jatuh ke ruang kokpit, telah dilengkapi dengan cargo net.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com