Calon Mobil Listrik Honda Bisa Berkomunikasi Hingga Mempelajari Gaya Hidup

Calon Mobil Listrik Honda Bisa Berkomunikasi Hingga Mempelajari Gaya Hidup

Honda akan meluncurkan prototype mobil listrik terbarunya pada ajang Geneva Motor Show 2019 di bulan Maret mendatang. Menariknya, mobil ini dirancang dengan dimensi yang minimalis dan bahasa desain retro.

Peluncuran mobil listrik terbaru Honda di ajang Geneva Motor Show 2019 tersebut sekaligus mendemonstrasikan visi Honda mengenai kendaraan elektrik di masa depan, dengan komitmen bahwa dua pertiga penjualan Honda di Eropa akan terdiri dari mobil listrik pada tahun 2025. Versi produksi massal dari kendaraan listrik tersebut akan mulai dipasarkan di akhir tahun.

 

Honda Urban EV dirakit di Honda R&D Automobile R&D Center, Wako. Mobil ini diklaim mengusung platform khusus mobil electric sehingga strukturnya memiliki keleluasaan lebih untuk memposisikan mesin, baterai, dan lainnya dibandingkan mesin konvensional.

Selain itu, energi yang tersimpan di baterai Honda Urban EV juga dapat digunakan sebagai sumber listrik untuk peralatan rumah tangga.

Tak hanya itu, model ini telah dilengkapi teknologi artificial intelligence (AI) berupa Honda Automated Network Assistant, Honda Urban EV Teknologi ini dapat berkomunikasi dengan pengendaranya dan mengenali tingkat stres dari ekspresi wajah dan suara, mempelajari gaya hidup dan preferensi pengendara, serta menyediakan sugesti pada situasi tertentu. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com