Call Center APM Toyota Raih Penghargaan

Call Center APM Toyota Raih Penghargaan

Toyota Astra Motor (TAM) yang merupakan APM berhasil meraih predikat sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat dengan layanan Call Center terbaik di ajang Contact Center Service Excellence Award 2019. Penghargaan ini merupakan kedelapan kalinya untuk TAM.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Service Excellence yang bekerjasama dengan Carre—Service Quality Monitoring dengan melakukan audit terhadap 397 contact center perusahaan-perusahaan di berbagai bidang, termasuk otomotif, dalam kurun waktu Januari—Desember 2018.

 

Layanan penjualan dan purna jual di 329 jaringan outlet resmi dari Sabang hingga Merauke menjadi salah satu keunggulan Toyota selama ini. Selain itu, Toyota juga memiliki media informasi yang lengkap bagi pelanggan, baik berupa website, call center, email, sosial media berupa Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube, serta layanan online chat terbaru berupa virtual assistant – TARRA.

“Beragam bentuk layanan yang diberikan merupakan suatu kesatuan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Penghargaan ini juga sebagai dukungan terhadap upaya Toyota dalam mengedepankan konsep Total Best Ownership Experience,” kata Henry Tanoto, Vice President PT TAM.

Kemajuan teknologi telah merubah cara pelanggan dalam mengakses layanan suatu perusahaan. Layanan virtual yang diberikan oleh suatu perusahaan salah satunya lebih dikenal dengan sebutan Contact Center. Toyota Astra Motor sebagai distributor Toyota di Indonesia sangat memperhatikan setiap jenis layanan agar kepuasan pelanggan tetap terjaga.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com