Butuh Waktu 6 Bulan Untuk Bisa Memiliki Ferrari 488 Spider

Butuh Waktu 6 Bulan Untuk Bisa Memiliki Ferrari 488 Spider

Ferrari 488 Spider kini menjadi salah satu supercar favorit yang baru hadir ke Indonesia. Namun kapankah supercar ini bakal sampai ke tangan konsumen yang berminat membelinya?

“Waktu produksi sekitar 4-5 bulan. Total sampai ke Indonesia sekitar 6 bulan,” ungkap Arie Christopher selaku CEO Ferrari Jakarta di Plaza Indonesia kemarin (21/9).

Sayang, pihak Ferrari tetap enggan untuk menyampaikan berapa harga supercar itu dikarenakan memang Ferrari sendiri tidak memiliki patokan harganya. Ia juga menyampaikan bahwa semua harga Ferrari yang dijual di Indonesia berbeda-beda karena tergantung pesanan calon konsumen dan juga berbedanya mekanisme pajak di Indoensia.

"Kami enggak bisa bilang berapa harga sebenarnya karena ada aturannya kan. Seperti bea masuk, PPnBM, PPh, PPN, kan itu akumulasi. Pajak kita di Indonesia berbeda dengan negara-negara lain, kayak di Singapura dan Malaysia aja kan beda. Otomatis harga ritelnya juga akan berbeda," jawab Arie.

Arie juga mengakui bahwa sudah ada pemesanan yang masuk ke Ferrari. Semua konsumen yang sudah memesannya ini memang identitasnya tertutup dan tidak ingin terekspos  melainkan mereka memang benar-benar ingin bisa menikmati mobilnya.

"Mereka punya Ferrari bukan buat show-off, bukan hanya sekadar buat nampang. Artinya, otomatis dengan karakter yang mature yang mereka mengerti banget mobil ini buat apa, ya ngapain mereka ekspos," tutur Arie.

Ferrari 488 Spider

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com