Bukti Wuling Almaz Akan Lebih Mahal Ketimbang DFSK Glory 580

Bukti Wuling Almaz Akan Lebih Mahal Ketimbang DFSK Glory 580

Wuling Almaz telah diperkenalkan secara resmi kepada awak media pekan lalu. Namun tak hanya itu, konon kabarnya, Almaz juga telah didistrubiskan ke beberapa dealer Wuling di Jabodetabek.

Kami juga telah membahas tentang perkiraan harga jual Wuling Almaz. Namun, salah satu pramuniaga dealer Wuling Tomang kembali membeberkan prediksi harga Wuling berturbo ini.

Akun Instagram bernama @ardi.wuling.tomang menuliskan “sudah bisa pre-booking ya bos,”. Tak hanya itu, unggahan ini juga menyebutkan Almaz sudah bisa dilakukan pemesanan mulai dari tanggal 26 Januari 2019 dan memiliki kisaran harga Rp 320,8 juta hingga Rp 349,8 juta.

Jika spekulasi harga ini benar, maka Almaz memiliki banderol harga yang lebih mahal ketimbang SUV pesaing satu satunya yang juga berasal dari Tiongkok, yakni DFSK Glory 580. Model ini memiliki harga jual mulai dari Rp 245,9 juta hingga Rp 308 juta.

Seperti diketahui sebelumnya, kedua SUV ini memiliki teknologi yang bisa dibilang serupa. Mesinnya sama-sama menggunakan 1.500 cc turbo serta kesamaan transmisi berjenis otomatik CVT.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com