Bukti Nyata DFSK 'Berikan Segalanya untuk Konsumen'

Bukti Nyata DFSK 'Berikan Segalanya untuk Konsumen'

Sabtu (20/7), DFSK menggelar customer gathering perdana untuk memperkuat kepercayaan konsumen pada produk yang mereka pasarkan di Tanah Air. Acara bertajuk DFSK Glory Day ini mengajak sejumlah konsumen DFSK Glory 580 dan Glory 560 mengenal lebih dekat baik antar pemilik kendaraan maupun dengan kendaraan mereka sendiri.

Dealer DFSK Jatiwaringin, Jakarta Timur dipilih menjadi lokasi digelarnya pertemuan antar konsumen ini. Di sana, peserta dipersilahkan membedah seluruh lini produk DFSK yang ada di Indonesia, semabri juga merasakan bagaimana proses pelayanan dan fasilitas dealer untuk konsumen sesuai standar yang ditetapkan pabrikan asal China ini secara Nasional.

"Kami ingin mengajak kepada para konsumen untuk melihat lebih dekat dan secara menyeluruh bagaimana teknologi yang ditawarkan oleh DFSK melalui DFSK Glory Day. Kami menilai kesempatan ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kepada konsumen, sekaligus membuat mereka merasa lebih nyaman untuk berkendara dengan DFSK dan menjalin keakraban antar sesama pemilik kendaraan," ungkap Sugiartono Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile.

Foto: DFSK


Di acara DFSK Glory Day ini, konsumen yang tersebar dalam 15 unit mobil Glory 580 dan Glory 560 sempat melakukan konvoi secara bersama-sama untuk menjajal kendaraanya dari titik kumpul. Setelah sampai di dealer DFSK Jatiwaringin kendaraan para peserta mendapatkan pengecekan umum kendaraan secara cuma-cuma. Sehingga dipastikan kendaraan para peserta selalu dalam kondisi baik dan nyaman digunakan.

Selagi kendaraan milik konsumen melalui proses service, DFSK mengambil inisiatif untuk mengajak para peserta berembuk membuat komunitas DFSK Glory pertama di Indonesia.

Teguh, karyawan swasta yang mengikuti acara ini mengatakan dirinya sangat senang mendapatkan undangan untuk hadir di acara DFSK Glory Day. "Saya bisa menambah teman dan wawasan, dan yang lebih penting lebih tahu mengenai Glory," ujarnya. Dia berharap kedepannya acara seperti ini bisa terus dikembangkan.

Sementara itu pihak DFSK menyebut kalau sejauh ini mereka menangkap respon positif dari kegiatan ini dan berencana menggelar kegiatan serupa di kota lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com