Bukan Hoax, 20 Liter Pertamax Hanya RP 20 Ribu!

Bukan Hoax, 20 Liter Pertamax Hanya RP 20 Ribu!

Siapa yang tak mau bahan bakar harga murah. Hal ini memungkinkan terjadi, tapi hanya hari ini. Pasalnya Anda bisa membeli 20 liter bensin Pertamax hanya dengan harga Rp 20 ribu saja!

"Ya, ini (informasinya) benar, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya," ujar Deny Djukardi selaku Comercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina Persero melalui pesan singkat pagi ini (2/10).

 

Sebelumnya OtoDriver mendapat pesan berantai mengenai promo 20 liter Pertamax harga miring ini, agar tak keliru, maka seketika kami minta konfirmasi langsung dari pihak Pertamina Retail. "Itu programnya Bank Mandiri," imbuh Deny.

Promo ini sendiri merupakan penawaran menarik dalam rangka ulang tahun Bank Mandiri ke-20. Ya, karena digagas oleh Mandiri maka salah satu ketentuannya adalah, pembeli harus merupakan pemegang Mandiri Kartu Kredit, Debit, dan E-Money, 

Promo ini juga hanya bisa didapatkan di SPBU Pertamina tertentu. Nantinya operator SPBU akan melakukan dahulu transaksi senilai Rp 20 Ribu, Jika berhasil maka nasabah akan diberikan kupon sebagai tanda kuota antrian.

Tiap 1 SPBU hanya mendapat kuota sebanyak 200 voucher dan promo ini berlangsung hari ini saja. Program ini juga hanya tersedia di SPBU berikut ini:

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com