Bukan Cuma Rekondisi Gratis, Daihatsu Juga Beri Mobil Pengganti

Bukan Cuma Rekondisi Gratis, Daihatsu Juga Beri Mobil Pengganti

Daihatsu yang berhasil merekondisi mobil konsumennya secara gratis di Makassar, Sulawesi Selatan, memakan waktu pengerjaan selama kurang lebih dua bulan. Selama waktu proses pengembalian kondisi mobil tersebut ke tampilan 'baru keluar dari pabrik', ternyata pemiliknya dimanjakan oleh Daihatsu.

Bagaimana tidak, keenam konsumen yang beruntung ini mendapat mobil pinjaman dari Daihatsu selama mobilnya digarap. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku penyelenggara event yang banyak diminati ini pun menyebut bahwa memanjakan konsumen adalah caranya menghargai kesetiaan.

 

“Program Daihatsu Setia menjadi bukti bahwa Daihatsu sangat menghargai kesetiaan pelanggan," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM melalui siaran pers (26/9). Dengan adanya mobil pengganti, mobilitas pemenang Daihatsu Setia di Makassar ini pun tak terhambat.

Sebab, rata-rata dari enam pemilik mobil yang direkondisi ini memiliki profesi yang cukup sibuk. Salah satunya adalah Mulyanti, ibu yang bekerja sebagai Koordinator Bidan ini memiliki Xenia yang menemaninya dari 2009. Dan akhirnya sukses direkondisi.

Enam mobil dalam  Daihatsu Setia ini bisa terpilih karena sebelumnya telah memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan, seperti: mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di Bengkel resmi Daihatsu dan memiliki Kilometer (KM) pemakaian tertinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com