Buka Cabang Baru, Carfix Tebar Promo Service

Buka Cabang Baru, Carfix Tebar Promo Service

Bengkel umum bernama Carfix kembali melebarkan sayap dengan mendirikan satu cabang baru di daerah Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Untuk memancing konsumen datang dan servis di lokasi tersebut, Carfix Cibinong pun memberi promo.

"Setelah dua outlet kita buka di Tangerang pada Juli lalu, kini kami ke Cibinong untuk mendekatkan layanan kami ke warga Bogor. Kami melihat potensi yang sangat besar di Cibinong ini," seru Fadly Hasan, Chief Of Marketing Officer PT Meka Adipratama yang menaungi Carfix.

Bengkel umum ini memberikan promosi berupa gratis oli Fastron setiap pembelian 3 oli Fastron. Akan dibagikan juga tiket nonton MotoGP Malaysia untuk 10 konsumen yang beruntung, hanya dengan menunjukkan pembelanjaan di Carfix minimum Rp 800 ribu dalam satu invoice.

Tak sampai di situ, Carfix Cibinong juga memberikan diskon 50 persen untuk tune up, spooring-balancing, gratis general check up dan big sale ban merek Michelin.

"Semua merek mobil dilayani denganjenis service meliputiservice mesin, tune up dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban," tambah Fadly.

Bengkel yang menyebut layanannya tak kalah dengan yang ada di dealer resmi ini berlokasi di jalan raya Keradenan Kaumpandak, Cibinong. 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com