Brosur Toyota Vellfire Facelift Mulai Bocor

Brosur Toyota Vellfire Facelift Mulai Bocor

Ini adalah foto-foto dari brosur dari Toyota Vellfire facelift yang baru saja bocor. MPV premium generasi ketiga ini sudah lahir sejak Januari 2015 di mana pada Januari 2018 usianya mencapai tiga tahun dan memang tepat waktunya untuk mendapatkan perubahan dan penyegaran.

Melihat dari foto-foto yang OtoDriver lansir dari Paultan (18/12), ditunjukkan bahwa ada dua varian baru yang mendapatkan facelift. Terlihat model lampu Vellfire yang terpisah tetap dipertahankan namun kini grillnya ada sedikit perubahan desain dengan bilah krom yang lebih besar serta logo di bagian tengah yang terlihat lebih menonjol.

 

Sedangkan bagian bumpernya, terdapat sedikit perubahan desain pada sisi tengah. Kinia terdapat panel besar berkelir krom. Untuk model yang kami yakini menjadi varian tertinggi beridentitas Vellfire ZG, memiliki desain bumper yang baru mirip seperti Toyota Voxy yang ada di Indonesia. Perhatikan saja aksen garis-garis besar di sisi kanan kiri bumper.

 

 

 

Penyegeran juga hadir hingga ke bagian belakang, foto-foto ini memperlihatkan adanya lampu belakang LED baru dengan model kotak-kotak. Terdapat pula garnis krom baru berukuran besar yang menyambung dari kiri hingga ke kanan. Ada juga sedikit perubahan pada bumpernya di mana reflektor warna merah kini hadir dengan model vertikal.

Tidak hanya Toyota Vellfire, Toyota Alphard juga akan hadir versi faceliftnya di mana sudah sempat terlihat berada di jalanan di Jepang dengan tertutup kamuflase di beberapa bagian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com