Brosur Suzuki Carry Generasi Terbaru Bocor. Bertabur Fitur!

Brosur Suzuki Carry Generasi Terbaru Bocor. Bertabur Fitur!

Brosur Suzuki Carry generasi terbaru bocor di dunia maya. Brosur tersebut menampilkan wujud dari pikap berlogo ‘S’ serta spesifikasi lengkapnya. Wujud eksteriornya pun tampak serupa dengan Spy Shot yang beredar luas di dunia maya beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, rupanya Carry generasi terbaru ini ternyata memiliki fitur-fitur canggih yang tak dimiliki oleh para kompetitornya. 

 

Seperti dipaparkan oleh brosur tersebut, pikap ini ternyata memiliki fitur-fitur berupa AC, headunit, hingga immobilizer. Menariknya, fitur ini disinyalir hadir sebagai standar semua varian. Tak hanya itu, fitur berupa pengaturan kursi juga diaplikasi pada mobil ini.

Sementara itu, menurut brosur tersebut, mesinnya bakal menggunakan kode K15B-C. Diduga kuat, mesin ini memilikin kapasitas 1.500 cc namun output tenaganya belum dirilis dalam brosur tersebut.

Meski bocoran tersebut telah beredar di dunia maya, namun hingga artikel ini disusun belum juga diketahui kapan tanggal peluncuran dari Next-Gen Suzuki Carry ini. Namun rupanya, versi terbaru Carry ini sudah bisa dipesan di dealer-dealer Suzuki.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com