Brosur Resmi Daihatsu Sigra Tersebar, Harga Untuk Bandung Juga Ada

Brosur Resmi Daihatsu Sigra Tersebar, Harga Untuk Bandung Juga Ada

Daihatsu Sigra sepertinya hanya tinggal menunggu hari momen peluncurannya. Hal itu dapat diterka dari sudah beredarnya brosur LCGC mobil baru Daihatsu itu seperti yang dikirimkan ke email redaksi oleh salah satu pembaca.

Dari akun Instagram bernama @daihatsu.bandung terlihat jelas gambar-gambar brosur resmi Daihatsu Sigra yang akan segera meluncur nanti.  Meskipun detail brosurnya tidak terlalu jelas dan terpotong, tapi terpenting sudah bisa terlihat dari pilihan warna, penampakan varian Sigra, dasbor, kelegaan kabin, detail eksterior, fitur safety, dan kepraktisannya.

Dapat pula diketahui dari brosur ini bahwa untuk tipe M dan X menggunakan pelek kaleng dengan plastik penutup dop, sedangkan tipe X Deluxe menggunakan pelek alloy warna hitam. Persis serupa dari informasi bocoran lengkap spek yang telah kami tayangkan beberapa hari lalu. 

Selain foto, ada pula prediksi harga untuk wilayah Bandung. Sepertinya ini memang baru perkiraan, karena semua harga di tiap tipe itu sama-sama berselisih Rp 2 juta lebih mahal dibanding harga Jakarta yang sudah lebih dulu bocor prediksinya.

Untuk lebih jelasnya silakan simak foto-foto brosurnya berikut ini.

Daihatsu Bandung

 

Daihatsu Bandung

 

Daihatsu Bandung

 

Daihatsu Bandung

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com