Brio Sumbang Keuntungan Untuk Honda di Awal 2018

Brio Sumbang Keuntungan Untuk Honda di Awal 2018

Membuka tahun 2018, Honda langsung memacu penjualan di segmen LCGC & City Car melalui Honda Brio Satya dan Honda Brio RS. Tak hanya menjadi kontributor penjualan terbesar untuk Honda pada bulan Januari 2018, kedua produk tersebut juga diklaim mencatat peningkatan penjualan yang signifikan dibanding bulan terakhir 2017.

Brio Satya menyumbangkan angka penjualan tertinggi bagi Honda selama Januari lalu dengan total 4.377 unit. Jumlah tersebut meningkat dari penjualan pada Desember 2017 yang tercatat sebesar 3.977 unit. Sementara Brio non-LCGC alias Brio RS terjual sebanyak 1.427 unit, meningkat dibanding Desember 2017 yang tercatat sebanyak 582 unit saja.

 

Selain Brio, salah satu hatchback kenamaan Honda juga mencatat peningkatan penjualan pada Januari 2018. Penjualan Honda Jazz meningkat dari 1.027 unit pada Desember 2017 menjadi 1.195 unit. 

“Melihat peta penjualan di awal tahun 2018 ini, kelas LCGC dan City Car masih akan menjadi salah satu kontributor utama untuk penjualan otomotif di Indonesia. Dengan proyeksi ekonomi yang stabil di tahun ini, kami berharap hasil penjualan yang cukup menjanjikan di awal tahun ini dapat terus meningkat di bulan-bulan berikutnya,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya (6/2).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com