Brio Saturday Night Challenge Berhadiah Total Rp 50 Juta, Daftarkan Brio Anda!

Brio Saturday Night Challenge Berhadiah Total Rp 50 Juta, Daftarkan Brio Anda!

Acara bertajuk Brio Saturday Night Challenge (BSNC) akhirnya resmi dibuka PT Honda Prospect Motor di area parkir Stadion Akuatik Senayan, Jakarta, 22 Juni 2019.

Dalam perlombaan kali ini, para peserta ditantang menunjukkan keahlian bermanuver dengan All New Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan.

Untuk mengikuti lomba ini, pemilik All New Honda Brio dapat berpartisipasi secara gratis dengan membawa mobilnya dan mendaftar di lokasi lomba. Peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp 50.000.000,-.

Penentuan juara dalam kompetisi BSNC ditentukan berdasarkan waktu bracket time yang terdiri dari 5 kelas, yakni kelas 28 detik, 26 detik, 24 detik, 22 detik dan kelas “Break the Limit” khusus untuk peserta yang mencatatkan waktu dibawah 21,999 detik.

Selain itu, Honda juga menggelar 4 kategori spesial di ajang BSNC, meliputi Stylish Finish khusus untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone, kategori Babe Driver khusus untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik, kategori Accuracy khusus untuk pengemudi dengan waktu yang sama atau paling mendekati target waktu bracket, serta kategori Consistency untuk pengemudi dengan waktu tempuh di Heat 1 dan Heat 2 yang serupa atau hanya berbeda sedikit. Setiap pemenang kategori akan mendapatkan hadiah senilai Rp 2 juta.

“Melalui kompetisi ini, kami ingin memberikan sarana bagi anak-anak muda untuk menyalurkan bakat dan minat di olahraga balap dengan cara yang aman dan positif. Dengan format lomba slalom yang menggunakan sistem bracket, serta performa Honda Brio yang lincah sekaligus bertenaga, kami percaya bahwa Brio lomba ini dapat dinikmati setiap orang dari level pemula hingga profesional,” ucap Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Setelah seri pertama ini, ajang BSNC akan kembali digelar di dua kota lainnya yakni Bandung dan Surabaya, sebelum menuju babak final di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com