Bridgestone Luncurkan Ban Baru. Bertapak Sporty Tapi Diklaim Tak Bising

Bridgestone Luncurkan Ban Baru. Bertapak Sporty Tapi Diklaim Tak Bising

Bridgestone resmi meluncurkan ban baru dengan nama Techno Sports. Ban yang punya pola telapak sporty ini diklaim memiliki daya tahan ban yang lebih baik dan tingkat kebisingan lebih rendah.

Melalui siaran persnya (3/4), Bridgestone Indonesia menyebut Techno Sports dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobil yang menginginkan ban dengan tampilan stylish untuk mendukung tampilan mobil mereka yang sporty dengan jaminan kualitas yang dapat diandalkan.

 

“Techno Sports memiliki desain telapak yang agresif dan stylish untuk meningkatkan tampilan mobil yang sporty, sekaligus memenuhi memenuhi kebutuhan dasar pengguna mobil dalam berkendara di perkotaan. Melalui inovasi dan kemajuan teknologi Bridgestone, Techno Sports menggunakan Flat Contact Patch yang mencegah perubahan bentuk ban, juga konstruksi yang telah disempurnakan untuk memperkuat daya tahan ban,” ujar Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Selain untuk gaya, pola telapak yang dimilki ban baru tersebut juga memberi alur drainase yang lebih baik sekaligus meningkatkan daya cengkram ban ke permukaan jalan. Dan di bagian sisinya terdapat desain variasi 5 bidang blok yang terpisah, yang tersusun secara berurutan di lingkar ban untuk mengurangi kebisingan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com