Bridgestone Ingatkan Pentingnya Kelaikan Ban Demi Keselamatan

Bridgestone Ingatkan Pentingnya Kelaikan Ban Demi Keselamatan

PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) berhasil menggelar kampanye tahunan Keselamatan Ban (Tire Safety) dari tanggal 20 hingga 24 Mei 2017 atau selama 5 hari di lokasi peristirahatan KM57, Tol Cikampek, Jawa Barat.

Ini adalah kampanye ke-9 yang diadakan Bridgestone secara berturut-turut sejak diperkenalkan pertama kali tahun 2009. Salah satu terobosan terkini dalam pelaksanaan kampanye Tire Safety tahun ini adalah pelaksanaannya yang juga dilakukan di 124 cabang toko resmi Bridgestone yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

Kampanye ini mengedepankan perlunya pemilihan ban yang tepat demi meningkatkan keselamatan. Selain itu Tekanan ban yang tepat serta keausan pemakaian ban juga merupakan hal yang ditekankan. Bridgestone juga mengingatkan bahwa ban dalam keadaan tidak rusak serta permukaan yang tidak rata punya peranan penting yang sangat krusial dalam keselamatan berkendara.

“Kampanye ini sebagai bukti komitmen kami dalam menjalin hubungan baik dengan publik dalam jangka panjang. Selain itu, kampanye ini juga untuk mengedukasi dan mengingatkan para pengendara akan pentingnya melakukan perawatan ban yang tidak dapat diabaikan sebab ban menjadi fungsi strategis yang langsung bersentuhan dengan jalanan,” ujar Toshihiro Fujiki Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia dalam siaran pers (24/5).

Selain di lokasi peristirahatan KM 57, Tol Cikampek, Jawa Barat, kampanye Tire Safety tahun ini juga berlangsung di cabang-cabang toko ban Bridgestone di seluruh Indonesia yaitu di area Jabodetabek sebanyak 44 cabang, Jawa Barat 16 cabang, Jawa Tengah 13 cabang, Jawa Timur 18 cabang, Kalimantan 15 cabang, Sulawesi 4 cabang dan Sumatera 14 cabang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com