Bridgestone Indonesia Umumkan Produknya Jadi Ban OEM All New Camry

Bridgestone Indonesia Umumkan Produknya Jadi Ban OEM All New Camry

Ban Bridgestone Turanza T005A terpilih sebagai ban Original Equipment (OEM) untuk sedan terbaru Toyota yang baru diluncurkan di Indonesia, Toyota Camry generasi terbaru. Dalam pengumuman yang dirilis Bridgestone Indonesia, Turanza T005A diklaim menggunakan teknologi khusus untuk mendukung performa Toyota All New Camry di segala kondisi jalanan aspal.

Mengusung konsep “Comfort Above All”, Turanza T005A diyakini dapat meningkatkan kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh Toyota All New Camry.

    

“Semakin berkembangnya pasar sedan premium di Indonesia yang membuat kami meluncurkan Turanza T005A tahun lalu. Ban premium ini merupakan produk yang dirancang khusus untuk mendukung kenyamanan dan performa istimewa sedan premium, termasuk Toyota All New Camry,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.   

Ban ini menggunakan teknologi ban eksklusif milik Bridgestone, yaitu kompon Nano Pro-Tech™ yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak, sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi, yang memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Selanjutnya, potongan pada pola telapak ban (chamfering) disebut mampu mencegah terjadinya deformasi dan memastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata untuk menghasilkan kemampuan pengereman lebih baik.

Teknologi yang dimiliki oleh ban Turanza T005A ini diklaim mampu memberi dukungan untuk pengalaman berkendara dengan kenyamanan istimewa baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh.

Ban ini memiliki pola telapak dengan pitch variabel yang dapat mengurangi kebisingan dan sipes dengan sudut besar yang dirancang untuk menghasilkan dampak lebih lembut sehingga menghasilkan kebisingan lebih rendah.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com