Bridgestone Indonesia Optimis Bisnisnya Meningkat di 2019

Bridgestone Indonesia Optimis Bisnisnya Meningkat di 2019

Bridgestone selaku salah satu produsen ban terbesar di Indoneisa meyakini bisnisnya akan meningkat di tahun 2019. Hal tersebut diyakini karena data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat penjualan mobil meningkat 6% di 2018. Bahkan, pada tahun 2019 ini diperkirakan penjualan mobil akan mencapai 1,1 juta unit.

Meningkatnya penjualan mobil di pasar tanah air tentunya juga berimbas positif pada produsen ban di Indonesia. 

Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Yuichi Asoka mengatakan Bridgestone optimis produk ban miliknya akan laris di Indonesia.

"Sudah lebih dari 40 tahun Bridgestone Indonesia menjadi perusahaan ban terkemuka di Indonesia. Dengan proyeksi penjualan mobil tahun 2019 yang mencapai 1,1 juta unit, kami optimis tahun ini Bridgestone Indonesia dapat terus memberikan produk terbaik dan meningkatkan layanan berkualitas bagi konsumen Indonesia," ujar Yuichi Asoka dalam Media Gathering di Jakarta, Selasa (9/4).

Selain di segmen kendaraan penumpang, Bridgestone juga mendominasi untuk kendaraan niaga seperti bus dan truck yang menjadikan ban Bridgestone menjadi pilihan OEM, serta sebagai ban pengganti di perusahaan otobus di Indonesia.

Foto: Brian

 

Pencapaian tersebut juga tak lepas dari peran Bridgestone One Stop Service (BOSS) sebagai lini premium dari Toko Model (TOMO). Saat ini TOMO memiliki 300 outlet yang tersebar di 28 provinsi dan 111 kota di seluruh Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com