Bridgestone Indonesia Beberkan Strategi Bisnis di 2019

Bridgestone Indonesia Beberkan Strategi Bisnis di 2019

Bridgestone Indonesia terus kembangkan target pasar dan penjualan di Indonesia. Hal ini dikemukakan dalam rangkaian media gathering yang diadakan PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI), Selasa (9/4).

Marketing Manager PT BTI, Agustini menyebutkan strategi yang diterapkan bertujuan untuk meningkatkan pangsa pasar ban Bridgestone yang akan dilakukan melalui penguatan jaringan dan perkenalan produk baru.

Foto: Brian

 

"Seperti tahun sebelumnya, Bridgestone Indonesia akan berpartisipasi di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia yakni GIIAS 2019," ujar Agustini dalam paparan strategi Bridgestone 2019.

Berikutnya, Agustini menjelaskan, pihaknya juga akan meluncurkan produk ban terbaru pada kuartal ketiga tahun 2019. Produk baru tersebut disebutkan akan memiliki spesifikasi untuk ban kendaraan di segmen sport.

Walaupun berada di segmen sport, produk ini akan juga akan merambah ke segmen lainnya. Agustini menjelaskan bahwa produk baru ini memiliki sifat yang lebih premium.

"Mobilnya bukan sport saja sih, salah satunya memang di sport seperti BMW dan Camry juga. Tapi dia ada di sporty segmen jadi premium kelasnya," ungkap Agustini.

Walaupun di kelas premium, Agustini menekankan produk baru ini hanya dapat digunakan mobil sedan. Sehingga mobil bersegmen SUV dan Luxury MPV tidak termasuk dalam pasar produk barunya.

Selain itu, untuk memperkuat penjualan di tahun 2019, Bridgestone Indonesia juga menambah outlet TOMO hingga 312 toko hingga akhir tahun. Penguatan jaringan tersebut tidak hanya dalam bentuk offline, tetapi juga diperkuat melalui TOMOnet dengan penambahan fitur baru agar mampu bersaing dengan pasar e-commerce.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com