Bridgestone Hadirkan Ban Khusus SUV Terbaru, Harusnya Bisa Lebih Awet

Bridgestone Hadirkan Ban Khusus SUV Terbaru, Harusnya Bisa Lebih Awet

Bridgestone resmi meluncurkan ban baru bernama Alenza 001 khsusus untuk SUV. Ban yang punya tiga opsi diameter ini diklaim hasil dari pengembangan teknologi ban terkini milik Bridgestone.

“Meningkatnya populasi dan tipe mobil SUV di jalanan Indonesia, membuat kami merasa perlu memperkenalkan Alenza 001 di pasar mobil Indonesia. Produk ini merupakan ban premium yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil-mobil SUV kelas premium juga,” ujar Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia melalui siaran pers (10/4).

 

 

Bridgestone Indonesia menybut bahwa Alenza 001 menyuguhkan keseimbangan dalam hal kenyamanan, keselamatan, kemampuan pengendaraan terbaik di jalan raya dan performa pengereman yang oke. Dengan struktur Multi-Round Block (MRB), ban baru ini dirancang untuk merespon kemudi yang instan, stabilitas di jalur lurus, pengendalian di permukaan basah dan pengereman di kondisi basah yang lebih baik. 

Hal ini didapat berkat optimalisasi kedua sisi membulat di telapak yang meningkatkan tekanan kontak pada pada bagian tengah rusuk ban.

Alur kecil 3D M-Shaped dibuat di bagian tengah ban ini melalui bagian cross-section. Kompon baru dan desain pola telapak yang spesial disebut mampu mencegah keausan yang tak biasa dengan mengurangi pergerakan telapak ban. Hal ini memberikan Alenza 001 harusnya punya usia pakai yang 11 persen lebih lama dibandingkan ban SUV milik Bridgestone lainnya.

Ukuran Bridgenstone Alenza 001 :

Ring 17 : 225/60 R17 99V
Ring 18 : 235/55 R18 104V
Ring 19 : 235/55 R19 101W 

bridgestone

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com