Bridgestone Ecopia Jadi Ban OEM Toyota Yaris Heykers

Bridgestone Ecopia Jadi Ban OEM Toyota Yaris Heykers

Bridgestone kembali jadi ban OEM salah satu mobil Toyota di Indonesia, yakni Yaris Heykers. Bridgestone Ecopia EP150 akan Anda temui di keempat ban varian terbaru Yaris tersebut.

"Memiliki masa pemakaian yang tahan lama, EP150 juga handal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Tidak heran, di Indonesia ban Ecopia EP150 menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV," tulis PT Bridgestone Tire Indonesia dalam siaran persnya (13/1).

Bridgestone Ecopia sendiri sudah lebih dulu jadi ban standar Daihatsu Sigra, Toyota Calya dan salah satu tipe Sienta. Bridgestone Indonesia mengklaim Ecopia adalah ban ramah lingkungan yang mampu mendukung peningkatkan efisiensi bahan bakar, memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan superior.

 

Bridgestone

 

"Menjadikan kendaraan menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih," tulis Bridgestone di rilis persnya. Ban ini diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara. 

Untuk Yaris Heykers, yang dipakai adalah Ecopia EP150 dengan ukuran yang tercetak di dinding bannya 195/55R16 87V. Heykers yang dirancang jadi setengah crossover punya ground clearance yang meningkat jadi 184 mm.

Ditambah penggunaan suspensi TRD (+20 mm) dan ban yang lebih besar 195/55 R16 (+15mm) yang dipadukan dengan pelek alloy dua warna (silver dan dark titanium) yang bergaya dan modern. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com