Bridgestone Bersama Astra Otoparts Resmikan Pabrik Baru

Bridgestone Bersama Astra Otoparts Resmikan Pabrik Baru

PT Bridgestone Astra Indonesia (BSAI) baru saja meresmikan sebuah pabrik manufaktur baru mereka di Purwakarta, Jawa Barat. BSAI adalah perusahaan hasil kerja sama (joint venture) antara Bridgestone Corporation dengan PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts).

Resmikan pabrik baru di Purwakarta

Pabrik baru ini akan memproduksi produk karet anti-vibration product (AVP) yang akan dipergunakan pada mesin dan suspensi mobil. Dipercaya hasil produknya ini nanti bakal berguna untuk mengurangi kebisingan dan bakal meningkatkan kenyamanan kendaraan berkat pengendalian getaran.

Saat ini, BSAI menjadi pemasok untuk industri kendaraan bermotor di Indonesia, dengan rencana ekspor ke negara-negara ASEAN di masa mendatang. Dengan penambahan pabrik manufaktur BSAI ini, Bridgestone Group saat ini memiliki delapan fasilitas di enam negara yang memproduksi produk karet AVP untuk mobil.

Pabrik BSAI ini bakal memperbesar jalur produksi dan meningkatkan kualitas Bridgestone di Indonesia dan juga membuat Bridgestone lebih mudah untuk memperkenalkan teknologi baru serta memperluas jaringan global untuk pengadaan bahan mentah dan rantai pasokan Astra Otoparts di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com