BREAKING NEWS: Wuling Luncurkan Produk Baru Pekan Depan!

BREAKING NEWS: Wuling Luncurkan Produk Baru Pekan Depan!

Kabar baru datang dari Wuling. Dengan kop surat Wuling Motors, sepucuk undangan baru saja masuk ke email redaksi OtoDriver saat kami tengah santap siang (1/11). Undangan apakah ini? 

Ternyata ini adalah sebuah undangan peluncuran produk terbaru Wuling Indonesia. "Peluncuran Produk Baru Wuling Motors yang akan diadakan pada Tanggal: Rabu, 7 November 2018," tulis undangan tersebut.

 

Lokasi peluncurannya sendiri berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan grosir di Jakarta Pusat. Namun dalam surat undangan ini sama sekali tak disebutkan mengenai produk baru apa yang dimaksud.

Namun prediksi kami adalah varian baru berbasis Confero dengan konsep blind van. Disinyalir model ini akan mengusung mesin lebih kecil dari Confero yang ada saat ini, yakni akan pakai unit 1.200 cc.

Beberapa jam lalu kamii juga sudah laporkan bocornya informasi sebuah blind van dengan nama Wuling Formo. Kemungkinan besar, model inilah yang akan meluncur pekan depan.

Kita tunggu saja perkembangannya hanya ada di OtoDriver. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com